Bio Nervee Solusi Herbal Alami Untuk Kesehatan Anda

Bio Nervee muncul sebagai penyelesaian yang bisa mengatasi sekian banyak  macam penyakit sendi dan saraf dengan ampuh, tergolong penyakit stroke. Bionerve adalah100% herbal yang telah ditemukan semenjak 30 tahun yang lalu. Kelebihan dari Bionerve ialah bisa mengatasi sekian banyak  macam pernyakit laksana asma, asam urat, batuk, hipertensi, sakit jantung, tidak cukup berstamina, sakit tulang, stroke, sinusitis, asam lambung dan masih tidak sedikit sekali.

Bio Nerve ialah obat herbal yang diciptakan dari bahan-bahan alami yang sudah dipakai sejak lama secara turun-temurun dan sudah menjadi penyelesaian untuk menolong mengatasi sekian banyak  penyakit atau dijadikan konsumsi harian sebagai upaya pencegahan.

Secara klinis Bio Nervee paling efektif sebab mempunyai kandungan dan teknik kerja yang paling kompleks. Bio Nervee memiliki teknik kerja yang bertolak belakang dengan obat-obatan medis dalam mengobati penyakit. Bila obat- obatan konvensional bermaksud menyembuhkan penyakit dengan cara khusus, Bio Nervee lebih berfungsi dalam cara penyembuhan badan.

Keunggulan & Manfaat Bio Nervee

  1. Mengatasi Sakit Sendi & Syaraf, Pinggang, Lutut
  2. Mengatasi Sakit Tulang Belakang, Asam Urat
  3. Mengatasi Kebas Kaki, Tangan, & Bahu
  4. Mencegah Diabetes, Darah Tinggi
  5. Mengatasi Stroke & Sinusitis
  6. Merawat Pembuluh Arteri Jantung
  7. Mencegah Migrain, Asma, dll

Kandungan Alami Bio Nervee

  1. Eurycoma Longifolia Radix (Tongkat Ali)

Eurycoma Longifolia Radix atau dalam bahasa Indonesia tidak jarang disebut sebagai tumbuhan herbal Pasak Bumi adalahtanaman herbal pribumi Indonesia yang tidak sedikit dimanfaatkan sebagai obat guna stamina lelaki dewasa. Pasak bumi pun dikenal dengan nama beda Tongkat Ali.

  1. Rhizoma Smilax Myosotiflora (Ubi Jaga)

Ubi Jaga ialah tumbuhan menjalar yang tumbuh binal di dalam hutan tropika di Asia Tenggara. Biasanya diminum guna melancarkan peredaran darah. la digunakan dengan cara konvensional bagaikan obat natural buat memantapkan daya adam, bagaikan tonik biasa serta buat menaikkan metabolisme tubuh. Daun Ketela Piket bercorak hijau hitam dipermukaan serta hijau belia di dasar daun. Banyak didatangi di Thailand, pulau Jawa dan Semenanjung Malaysia.

  1. Fructus Piper Cuceba (Cabe Jawa)

Kemukus ialah tanaman yang termasuk dalam Genus Piper, yang ditanam untuk dipungut buah dan minyak atsirinya. Tanaman ini berasal dan tidak sedikit ditanam di Jawa dan Sumatera, sampai-sampai disebut pun sebagai Lada Jawa atau Cabe Jawa (”Java Pepper”).

Buah kemukus lazimnya dipanen sebelum masak lantas dikeringkan. Kemukus kerap dipromosikan dalam bentuk buah kering yang sedang memiliki anak cabang, sampai- sampai kerap dikenal bagaikan lada berekor( tailed pepper). Bulir kemukus bercorak putih, keras serta berminyak.

  1. Rhizoma Curcuma Longa (Kunyit)

Kunyit ialah salah satu rempah-rempah alami yang mempunyai sejuta manfaat. Dengan corak kuningnya yang khas, kunyit lazim dijadikan bahan bumbu makanan dan racikan dalam teh herbal.

  1. Andrographis Paniculata (Sambiloto)

Sambiloto atau Andrographis paniculata adalahtanaman yang memiliki rasa paling pahit. Tanaman ini tidak sedikit ditemukan di wilayah Asia dan India. Sudah lama tumbuhan ini dimanfaatkan sebagai obat tradisional yang diandalkan  mampu menyembuhkan tidak sedikit penyakit.

  1. Nigella Sativa / Habatussauda (Jintan Hitam)

Habbatussauda yakni bulir jintan gelap yang berawal dari belukar berkembang tahunan memiliki julukan Nigella sativa dari family Ranunculaceae, belukar asli Asia Selatan serta Asia Barat. Di negeri asalnya, jintan gelap kerap digunakan bagaikan bahan bumbu serta pengawet natural buat makanan India serta Timur Tengah. Jintan gelap memiliki rasa serta wewangian khas pahit- pedas bagaikan campuran bawang merah, cabai gelap, serta oregano.

  1. Fructus Piper Nigrum (Lada Hitam)

Lada hitam ialah buah mentah dari tumbuhan Piper ningrum yang sudah dikeringkan. Di samping sebagai bumbu masak, dibalik rasa pedasnya ternyata lada hitam menyimpan tidak sedikit manfaat guna kesehatan.

Leave a Comment