Harga Datsun GO+ Terbaru 2020 di Pulau Morotai

Nissan Motor Company yang mengendalikan merk‘ Datsun’ didirikan pada tahun 1931. Sehabis pernah terhenti pada tahun 1986, merk hal yang demikian diluncurkan kembali pada tahun 2013 buat masuk di segment kendaraan beroda empat murah di beberapa negeri tumbuh semacam Indonesia serta India, plus Rusia. Serta dalam jangka waktu yang tak lama, menghadirkan beraneka seri terbaru kendaraan keluarga- nya.

Sehabis berhasil dengan figur hatchback– Datsun GO, merk tersebut memberi tahu figur yang lain di dasar segmen MPV– Datsun Go+. Dengan desain yang tegas serta panjang seperti MPV, kendaraan beroda empat ini segera mendapat tempat di hati konsumen.

Sehabis 5 tahun dipasarkan, Datsun resumenya membagikan sentuhan pergantian buat Go+. Sedangkan terbilang terlambat karena pesaingnya semacam Toyota Calya serta Daihatsu SIgra telah lebih dulu berbenah, namun patut diakui Go+ memiliki kenaikan, utamanya di bagian bidang dalamnya.

Sedangkan kualitas material terasa agresif, namun bonus layar monitor multimedia di dashboard tampak modern. Tak cuma itu, rem tangan pula pindah ke posisi yang lebih modern serta manusiawi, tidak semacam tadinya.

Di balik kap mesin, masih terpasang mesin HR12 3 silnder dengan kapasitas 1, 2 liter. MEsin yang irit padahal jangan berharap performa berlebih. Segalanya terasa cocok dengan kendaraan beroda empat ini.

Secara totalitas, meskipun senantiasa tidak memiliki varian transmisi otomatis, Datsun Go+ Panca dikala ini lebih dapat dipertimbangkan. Lebih-lebih biayanya lebih murah dari Daihatsu maupun Toyota pesaingnya.

 

Bidang dalamnya & Fitur

Komponen bidang dalamnya yakni yang betul-betul banyak berganti. Meskipun perubahannya pula cuma terpusat di bagian depan.

Datsun membagikan cara hiburan layar multimedia. Ini yaitu suatu improvement yang signifikan, karena tadinya hanya terdapat colokan iPod. Tak hanya itu, posisi rem tangan yang sebelumnya akrab dengan lutut pengemudi, saat ini pindah ke posisi tengah, seperti kendaraan beroda empat mayoritas.

Selainnya pergantian tidak sungguh-sungguh kentara tak cuma jok bermotif. BIcara jok, rasanya desain tempat duduk dengan sandaran kepala menyatu sudah waktunya ditukar. Amat old school serta tidak bisa memebrikan kenyamanan optimal.

 

Eksterior

Pergantian di bagian bidang luar hanya berkisar di komponen muka. Amat kentara adalah wujud bemper baru yang lebih tegas serta sporty. Bonus DRL di pojok kiri serta kanan bemper membuat Go+ menonjol lebih modern serta elegan.

Tak cuma itu, Datsun memasangkan pelek dengan desain baru yang lebih atraktif berdimensi 14 inci. Bemper balik pula baru, padahal tak terdapat pergantian pada lampu maupun pintu bagasi. Pergantian pada bemper balik ini membuat Datsun GO+ menonjol tebal dari balik.

 

Mesin & Mengonsumsi BBM

MEsin HR12, yang berkonfigurasi 3 silinder tidak hadapi pergantian serta adalah turunan dari tadinya. Jujur, mesin ini irit memanglah, serta amat cocok buat keluarga Datsun di INdonesia( GO serta GO+). Apalagi Datsun Cross juga diberikan mesin ini.

Pengalaman kami dari Datsun tadinya yakni, mesin yang bergetar saat idling. Buat yang baru ini, kami belum kenal karena masih butuh pembuktian via uji trek. Namun bercermin pada Datsun Cross yang diberikan engine mounting yang terbaru, harus tentang hal yang demikian pula berlauku buat GO+( serta GO).

Bagaikan penerus tenaga ke roda depan, dikasih transmisi manual dengan 5 percepatan. Tidak semacam GO yang mempunyai opsi CVT.

 

Kelebihan GO+

  • Dashboard menonjol lebih modern
  • Desain kabin bagian depan lebih mainstream serta mudah dipahami
  • Mesin 1, 2 liter yang irit
  • Jaminan suku cadang Nissan- Datsun
  • Harga kompetitif

 

Kekurangan GO+

  • Pergantian bidang luar benar-benar minimalis
  • Tidak( belum) terdapat varian bertransmisi otomatis
  • Sandaran kepala masih menyatu. Jadul
  • Baris ketiga masih cuma cocok buat kanak- kanak.

 

Harga Datsun GO+ 2020

  • Datsun GO+ D MT Rp 119, 27 Juta
  • Datsun GO+ A MT Rp 127, 13 Juta
  • Datsun GO+ T MT Rp 136, 43 Juta
  • Datsun GO+ T Gaya MT Rp 140, 96 Juta
  • Datsun GO+ A CVT Rp 143, 09 Juta
  • Datsun GO+ T CVT Rp 152, 25 Juta
  • Datsun GO+ T G CVT Rp 156, 91 Juta

 

Corak Datsun GO+

GO+ ada dalam 6 corak yang berbeda- Silver, Grey, Black, White, Ruby Red and Copper

 

Foto Datsun GO+